Tuesday, August 23, 2011

bisnis afiliasi amazon.com

bisnis afiliasi amazon.com. Amazon merupakan toko online terbesar di dunia yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari buku, barang elektronik, mainan, pakaian, dan lain-lain. Di dalam amazon inilah, segala macam barang-barang kebutuhan dijual.

Oleh karena itulah, amazon sering disebut sebagai toko online yang super lengkap.

toko online amazon.com telah dimanfaatkan oleh berjuta-juta pengguna internet diseluruh dunia dalam melakukan pembelian barang secara praktis via internet.

Tercatat sudah lebih dari 100 juta lebih produk amazon terjual hingga sekarang ini dan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan perkembangan perdagangan dan transaksi di internet.


Selain mengeluarkan uang untuk belanja ke situs amazon, pengguna internet juga bisa menghasilkan dollar dari amazon dengan melalui program afiliasi atau sering disebut Amazon Associates.

Amazon Associates merupakan program afiliasi dari amazon yang disediakan untuk para affiliate atau pelaku bisnis untuk memasarkan produk-produk yang ada di dalam situs amazon tersebut.

Jika ada orang masuk ke situs amazon melalui tautan atau link yang disediakan oleh anda dan melakukan transaksi di amazon, maka anda akan mendapatkan komisi dari amazon.

Besarnya komisi adalah bervariasi, mulai dari 4% sampai dengan 6% dari harga barang.

Nah, tunggu apalagi, ayo segera bergabung di amazon untuk mendapatkan penghasilan lebih dari penjualan produk.

Jika anda tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang cara mendapatkan penghasilan lebih dari internet, atau anda ingin menjadi seorang internet marketer, tidak ada salahnya anda bergabung di asian brain.


1 comment:

  1. This your site really useful for add information and useful to increase knowledge, And please visit back to ST3 TELKOM thanks

    ReplyDelete

LinkWithin