Wednesday, May 5, 2010

Tips telepon murah via internet

Saat ini menelepon via internet dengan memanfaatkan media PC sudah menjadi alternatif komunikasi yang murah. Syaratnya anda harus menggunakan program skype dan webcam serta headphone pada perangkat hardwarenya.

Skype sudah populer dan digunakan oleh banyak orang untuk melakukan komunikasi telepon via internet. Dengan layanan ini anda dapat browsing internet sekaligus telepon. Selain murah, dengan skype anda juga bisa menggunakan layanan video phone atau telepon sambil bertatap muka melalui webcam di pc.

Skype merupakan program komunikasi VoIP dengan teknologi P2P atau Peer to Peer. Program ini bisa anda download secara gratis disini.

Bagi anda yang suka chating dengan melihat langsung lawan bicara anda layaknya video call, maka anda bisa memanfaatkan fitur webcam yang ada di skype. Untuk mengaktifkan webcam di skype pastikan anda login terlebih dahulu sebelum melakukan konfigurasi.

Selanjutnya, anda bisa mengikuti langkah - langkah berikut ini:
  • Pada Skype, buka menu Tools > pilih Options.
  • Pada Window Options, klik Video Setting > kemudian atur webcam anda dan pastikan anda telah mengaktifkan menu Enable Skype Video.
  • Jika ingin mengubah setting kamera, klik tab Webcam.

semoga bermanfaatRata Penuh
slackids
www.slackids.com
Facebook TwitterGoogle Buzz Delicious Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

No comments:

Post a Comment

LinkWithin