Saturday, April 24, 2010

Solusi cepat mengakses facebook

Jaringan internet yang bagus dan cepat belum banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Cepat atau tidaknya memang masih bisa dibilang relatif, karena ada beberapa tipikal user internet. Ukuran cepat atau tidaknya membuka facebook mungkin jadi standar bagi beberapa orang, karena facebook hampir tidak bisa lepas dari keseharian hidup pengguna internet saat ini. Tentunya hal ini sangat mengganggu ketika facebook yang mestinya bisa dibuka kurang dari 5 detik, malah terbuka setelah lebih dari 30 detik karena koneksi internet yang bermasalah.

Biasanya orang yang sudah berpengalaman mengatasi lambatnya akses ke facebook dengan cara membuka halaman m.facebook.com, yaitu halaman facebook yang biasa dibuka lewat handphone atau perangkat mobile lainnya yang menampilkan tampilan sederhana dari facebook. Sayangnya karena mengutamakan akses, maka tampilan yang ada sedikit terabaikan.

Solusi lain dari m.facebook.com adalah x.facebook.com dan iphone.facebook.com. Dengan mengakses kedua alamat tersebut akan terlihat tampilan yang berbeda dengan m.facebook.com tetapi tetap terlihat minimalis dan yang paling penting lebih terlihat bagus dibandingkan dengan m.facebook.com.

Untuk iphone.facebook.com sudah jelas untuk mengakses facebook lewat iphone, sedangkan x.facebook.com untuk mengakses facebook lewat handphone nokia seri x.

semoga bermanfaat
slackids
www.slackids.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

LinkWithin