Tuesday, April 27, 2010

Tips menjadikan Facebook semakin menarik

Kehadiran Facebook sebagai situs jejaring sosial telah membawa banyak perubahan perilaku kehidupan online bagi banyak orang. Tidak hanya pengguna individu, para pebisnis pun memanfaatkan facebook untuk kelancaran bisnis dan usahanya.

Bagaimana membuat Facebook anda bisa lebih menarik? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Facebook ChatBar. Ini merupakan addons firefox yang menyediakan sederetan daftar emoticons pada bagian chat facebook.

Dengan Facebook ChatBar anda akan dengan mudah menambahkan emoticons tanpa harus menghafal daftar emoticons, cukup dengan mengklik salah satu ikonnya untuk menambahkan ke chat area.

So, jika anda penggemar facebook khususnya untuk chating, jangan lewatkan addons ini. Dengan adanya list emoticons ini, tentu chating di Facebook akan semakin seru dan menarik karena akan mempercantik obrolan anda. Sekedar informasi, untuk addons ini hanya dapat anda gunakan pada browser firefox saja.

semoga bermanfaat
slackids
www.slackids.com
Facebook TwitterGoogle Buzz Delicious Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

LinkWithin